alfaonline.com: Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

alfaonline.com: Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

KETIKA melewati jalan penuh asap, debu, dan terik matahari, bukalah pintu sebuah minimarket. Sebelum Anda jauh melangkah, membeli minuman segar sambil menghirup udara AC yang sejuk,  akan ada satu kata keluar dari seorang pelayan berpakaian rapi dan ramah, "Selamat datang di Alfamart...."

Pelayanan ramah dan menyenangkan inilah yang membuat AC Nielsen, sebuah perusahan Amerika Serikat yang bergerak di bidang informasi global, menyatakan hasil risetnya bahwa PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) adalah sebuah perusahan yang unggul dalam hal pelayanan dan promosi dibanding dengan peritel lainnya di Indonesia.

Ini dapat dibuktikan pada saat kita belanja di Alfamart, bagaimana tingkat pelayanan dan kebersihannya. harga produk yang murah dan sering adanya discount, serta posisinya yang sangat strategis dan sangat dekat dengan lingkungan rumah masyarakat.

Dan bukanlah suatu yang mengejutkan, jika kita terbiasa melihat icon Alfamart bernama Albi, yaitu seekor lebah yang merupakan karakter pelayanan yang ramah dan menyenangkan, dan siap membantu memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

Melihat beberapa keunggulan ini, maka hal yang wajar, jika setiap tahun PT. Sumber Alfaria Trijaya dengan Alfamart-nya - selalu mendapat penghargaan dari sejumlah pihak, baik dari dalam maupun luar negeri, di antaranya penghargaaan The Best Brand Equity Gainer Award  dari Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) untuk pertumbuhan tercepat, Best of The Best Retailers Award for Asia Pasific dari FAPRA, Silver Award for Top retailer in Indonesia and Best of the best retailers awards from Retail Asia Pacific Top 500, The 50 Top Companies for 2012 dari Forbes Indonesia dan masih banyak lagi.

Sungguh sangat menggiurkan jika Anda ingin mencoba bisnis Waralaba Alfamart.

Alfamart Offline dan Alfa Online
Jika sebelumnya kita bicara tentang pelayanan yang ramah , dan Alfamart sebagai walaraba yang sukses secara offline, maka hal terbaru saat ini adalah hadirnya Alfamart di dunia online.

alfaonline.com: Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Pengertian "Online" di dalam internet marketing, bisa diartikan sebagai bentuk kegiatan jual beli (transaksi) dengan menggunakan media internet, tanpa dibatasi oleh jarak, ruang, waktu, dan iklim. Siapa saja bisa melakukan jual beli sekalipun penjual berada di Sabang dan pembeli sedang tidur-tiduran di Merauke, pada waktu yang berbeda, sekalipun pada saat hujan.

Kehadiran Alfaonline.com adalah sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu di era infomasi saat ini. Bisa dibayangkan pelayanan yang cepat, tanpa harus keluar menghirup debu dan asap, serta pemandangan macet yang menjengkelkan.

Cukup koneksikan internet, buka olfaonline.com, lalu pesan yang diinginkan, entah itu snack, minuman kaleng, beras, minyak sayur, mie instant, saos botol, kecap, kemudian klik ENTER.
Tunggu beberapa menit, bakal ada seseorang yang mengetuk pintu rumah Anda sambil berkata, "Ada kiriman dari Alfamart..."

Oh, senangnya :)

Kalau sudah seperti ini, siapa saja mau dong; sudah belanja murah, diantar lagi ke rumah. Tinggal bayar di tempat atau cash on delivery (COD). Bisa juga menggunakan Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay,E-Voucher.

Sekedar informasi, untuk sementara ini Alfaonline.com baru bisa mengcover 541 toko yang memiliki coverage area di sekitar Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bandung, seperti yang ada di websitenya.

Namun, kita tidak perlu kecewa  karena menurut Hans Prawira, Managing Director Alfamart, "Ke depan kami (Alfamart) akan menambah jumlah toko agar coverage areanya bisa lebih luas."

Toko belanja murah Rp 1,- Heboh Alfaonline.com

Cara Belanja di Alfaonline.com

Belanja Online di Alfaonline.com sebenarnya sangat mudah. Untuk lebih detilnya, silahkan baca dan dicoba langkah berikut  ini:
  • Kunjungi www.alfaonline.com, setelah itu klik tulisan REGISTER di pojok kanan atas.
  • Masukkan alamat email, nomor telepon selular dan data-data pendukung lain, seperti Nama Lengkap, Tempat Tanggal Lahir dan Jenis Kelamin.
  • Setelah selesai melakukan pendaftaran, silahkan buka email yang sebelumnya telah didaftarkan untuk melakukan aktivasi. 
  • Silakan klik kode aktivasi, lalu klik kolom LOGIN yang telah tersedia.
Kalau sudah sampai di sini , Anda sudah sukses mendaftar di toko onlineAlfaonline.com.
  • Selanjutnya pilih barang dan jumlah barang yang akan dipesan. Untuk harga produk sesuai dengan yang tercantum di daftar barang.
  • Setelah selesai memilih, klik SHOPPING CART untuk melihat daftar belanjaan.
  • Kalau merasa belanjaan Anda sudah cukup. klik CHECKOUT.
  • Langkah selanjutnya adalah mengisi MODEL PENGIRIMAN (dapat dikirim atau diambil di gerai Alfamart terdekat), JADWAL PENGIRIMAN, NAMA PENERIMA dan ALAMAT LENGKAP, klik NEXT dan kemudian PLACE ORDER. 
  • Langkah terakhir adalah menentukan cara pembayaran.
alfaonline.com belanja heboh
Perlu diketahui bahwa minimal total belanja di Alfaonline adalah Rp 50.000,- jika kurang dari jumlah itu, maka secara otomatis transaksi tidak dapat dilanjutkan.

Pelanggan akan dikenakan biaya pengiriman sekitar adalah Rp 5.000,-/pengiriman jika total total belanja di bawah Rp 100.000,-. Sedangkan untuk pembelanjaan di atas Rp 100.000,- pelanggan tidak akan dikenakan biaya pengiriman.

Waktu pengiriman/pengantaran barang ke rumah terbagi dalam 4 termin yakni:
  • antara pukul 08.00 - 12.00, 
  • 12.00 - 16.00, 
  • 16.00 - 19.00 
  • dan 19.00 - 22.00. 
Sementara bagi pelanggan yang memilih untuk mengambil barang belanjaannya di gerai Alfamart ada 7 pilihan waktu yang dapat dipilih yakni 5 menit bisa diambil.

Dapatkan Promo Heboh Rp.1,- di alfaonline.com

Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Keuntungan lain ketika berbelanja di alfaonline.com adalah Promo Heboh Belanja Online hanya 1 rupiah . Promo ini tidak didapatkan di toko Alfamart karena hanya berlaku di www.alfaonline.com.

Promo semua serba satu ini adalah promosi yang dilakukan oleh alfamart dengan mekanisme menjual produk hanya dengan harga Rp 1,- dengan dibatasi waktu dan jumlah yang terbatas. Promo ini bertujuan untuk mengajak para pelanggan Alfamart berlomba-lomba mendapatkan produk yang dijual hanya dengan harga Rp 1,-.

Gimana, menurut Anda? Asik bukan. Ayo, sekarang buruan daftar di Alfaonline.com, selagi ada promo Rp.1- (*)

alfaonline.com: Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

5 komentar:

  1. ngeri amat blog ente bro hahaha alexanya buncit punya ane jarang update aja dibawah 2 jt http://www.lathifnazaruddin.com/2013/11/alfaonlinecom-toko-belanja-online-murah.html

    BalasHapus
  2. selalu ada di pageone nih mas
    untung gak ikutan kontes ini Fever Patch Plester Penurun Demam Terbaik Dari Rohto
    kalau ikutan bakal banyak saingan :D

    BalasHapus
  3. ayo semangat... ikutin kontes SEO nya... kalau menang ntar bagi bagi yah heheheh | pasang iklan gratis ya www.tokobujang.com

    BalasHapus
  4. seperti biasanya, gan, harus mengaku kalah sama para mastah ...
    :D

    BalasHapus